twitter


Hallo sedulur-sedulur....
Kamu-kamu pasti udah tahu Anime Naruto kan?
Sudah pernah liat Komik/Manga nya..??
Kayaknya para otaku atau pecinta anime sejati udah hapal betul jalan ceritanya...
biasanya sih kalo manga atau komik bahasanya bahasa Indonesia atau bahasa Inggris kan...
naahhh... kali ini saya punya satu cuplikan manga yang isi bahasanya bukan Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris tetapi Bahasa NGAPAK alias jawa medhookkk....
bahasa asli saya nih...hahahaha..
kalo yang tahu pasti bakal ngakak... tapi kalo yang gak tau emang keliatannya aneh banget...


Liat di bawah ini




1 komentar:

  1. gokil lur , mung kurang dhawa hahaha