twitter


Waktu itu pas saya lagi main pesbuk gak sengaja dapet artikel ini yang menurut saya sangat bikin ngakak:ngakak, gak tau ini udah jadul & ketinggalan atau enggak yang pasti saya baru dapet & saya bener-bener ngakak abiiisss...:jrb:..... hehe...
gak usah lama-lama baca aja langsung di bawah ini.


Alasan kuat kenapa BAHASA

INDONESIA terpilih dari pada bahasa
Malaysia, menjadi bahasa resmi ASEAN
yg baru saja ditetapkan .


Contoh lucunya bahasa malaysia di
telinga kita :
=============================
IND : Kementerian Agama,
MLY : Kementerian Tak Berdosa
(heloo ...?!!)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Angkatan Darat,
MLY : Laskar Hentak-Hentak Bumi
(ga asik bgt ya.... . klw tarian papua it's
oke , ekekekh)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Angkatan Udara,
MLY : Laskar Angin-Angi n
(untung ga laskar pelangi atau laskar
kentut)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Terjun Payung
MLY : Askar Begayut
(kyk orang utan.... hohohoho!!!)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Pasukaaan bubar jalan !!
MLY : Pasukaaan cerai berai !!
(talak tilu aja sekalian)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Merayap
MLY : Bersetubuh dengan bumi
(apa rasanya bersetubuh dengan
bumi... ???)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Rumah sakit bersalin,
MLY : Hospital korban lelaki
(asli NGAKAK ..... . kahkahkahk ah !!!)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Belok kiri, belok kanan,
MLY : Pusing kiri, pusing kanan
(minum bodrex makanya gann !)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Departemen Pertanian
MLY : Departemen Cucuk Tanam
(yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam
kakakakakh )
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Gratis bicara 30 menit,
MLY : Percuma berbual 30 minit
(suka2 gue dong.. ..)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Satpam (Satuan Pengaman)/
security,
MLY : Penunggu Maling
(ngarep banget dimalingin yaampe
ditungguin ... gkgkgkgkh)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Tank
MLY : Kereta Kebal
(lo kira dari banten kale ahh....)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Rumah sakit jiwa,
MLY : Gubuk gila
(udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget
deh)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Dokter ahli jiwa,
MLY : Dokter gila
(ada ya yg mw disebut dokter gila ?
Wkwkwk..:O )
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Hantu pocong,
MLY : Hantu Bungkus
(pesen atu dong bang, dibungkus. ..
xixixixixi )
IND : Toilet,
MLY : Bilik Merenung
(ampun deh....... sekalian OL aja gan..)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Traktor,
MLY : Setrika Bumi.
(segede apaan yak setrikaanya ?
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Joystick,
MLY : Batang senang
(maksud loooo? batang Happy? Jadi
ngeres.... Wkwkwkwkw)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : Tidur siang,
MLY : Petang telentang
(berarti klo tidur malem “gelap
tengkurep” )
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
IND : push up
MLY : perkosa bumi
(waaah.nafsu amat... gkgkgkgk !!!!)
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣ 


:iloveindonesiaartikel ini gak bermaksud menyindir, membandingkan ataupun menjelekkan "tetangga sebelah", artikel ini saya posting hanya untuk membagikan hal-hal yang menyenangkan dan menggelikan kepada visitor

1 komentar:

  1. asli ngakak bgt deh....ancurrrrr..
    ada lg ngak....?