twitter



Mengenai Anime, lagi-lagi saya akan membicarakan mengenai anime Dragonball. Karena saya sendiri sangat suka dengan anime ini. Kalo yang tahu anime Dragonball pasti tahu musuh-musuhnya dan misi-misi mereka di dalam ceritanya. Menurut saya sendiri sih, Anime Dragonball biarpun jadul tapi masih tetep keren dan tidak kalah dengan anime-anime yang baru-baru saat ini. Nah, kali ini saya akan memberi tahu dan tempe "hehe" mengenai karakter antagonis dan misinya dalam Dragonball.

 
1. Frieza
Frieza adalah makhluk alien dari keluarga Cold. Frieza datang ke Planet Namek dalam misi mencari Dragonball untuk meminta kehidupan abadi dan tentunya bisa menguasai galaksi sepenuhnya. Kebetulan juga para Z Fighters (petarung-petarung bumi) yaitu Gohan dan Krillin serta Bulma datang ke Planet Namek juga untuk menghidupkan teman-temannya. Frieza bisa dikalahkan oleh Goku dalam wujud Super Saiyan.

 
2. Cell
Cell adalah sebuah robot organik ciptaan Dr Gero. Cell adalah ciptaan Dr Gero yang paling mutahir dari ciptaan-ciptaan lainnya yaitu para Android. Tujuan atau misi Cell sendiri setelah kematian Dr Gero yaitu ingin menguasai bumi, tetapi saat Cell tidak mampu melawan Gohan Super saiyan 2, Cell justru mengancam akan menghancurkan Planet Bumi.

 
3. Buu
Buu adalah sebuah makhluk atau mungkin bisa dikatakan iblis ciptaan Bibidi (seorang penyihir jahat). Bibidi ingin Buu agar bisa mengacaukan alam semesta termasuk mengacaukan dan berhasil membunuh para Dewa. Setelah Buu terkurung selama ribuan tahun, Buu kembali bangkit dan muncul di Bumi. Buu berhasil menghancurkan Bumi dan tentunya membunuh umat manusia yang ada di Bumi. Buud ikalahkan oleh Goku di Planet Dewa dengan urus Genki Dama.

4. Baby
Baby adalah seorang mutant dari Ras Tuffles yang selamat dari serangan bangsa Saiyan. Karena dendam dengan bangsa Saiyan, Baby menjebak Goku, Trunks dan Pan untuk mengikuti permainannya. Baby datang ke bumi untuk menguasai bumi dengan memakai tubuh Bejita yang seorang pangeran saiyan dan ingin menjadikan bumi sebagai Planet Tuffles.

 
 5. Super Android 17
Super Android 17 adalah sebuah mesin mutant ciptaan Dr Gero dan Dr Myuu hasil penyatuan antara Android 17 dengan Hell Fighter 17. Dr Gero dan Dr Myuu menggunakan Super 17 untuk balas dendam kepada para saiyan yang telah menghancurkan ras mereka. setelah membunuh Dr Gero dan Dr Myuu, Super 17 memiliki tujuan sendiri yaitu menguasai bumi.

6. Omega Shenron
Omega Shenron muncul dari Black Star Dragonball yang terkumpul dan membentuk Black Shadow Shenron. Omega Shenron adalah salah satu dari 7 naga yang keluar dari Dragonball. Omega Shenron berhasil meratakan West City dan membuat bencana besar bagi seluruh belahan bumi.

waaaww.....sangat kereenn bukan...
mereka semua sangat kuat dengan tujuan atau misi yang besar dan hebat. Tapi pada akhirnya juga bisa dikalahkan juga oleh para Kesatria Z Fighters.

0 komentar: