twitter



Dalam Anime, karakter yang ditampilkan bermacam-macam dan terkadang aneh-aneh. Karakteristik wataknya pun berbeda-beda, ada yang cool, keren, kocak, aneh, cute, dan yang selalu semangat. Nah, kali ini postingan saya mengenai karakter anime yang paling cool dan keren. Keren dan Cool gak harus kuat lho agan-agan...:request:malu
siapa aja mereka :gila:....

1. Trunks Briefs (Dragonball Z)

Trunks adalah anak dari Bejita dan Bulma. Dia seorang Saiyan Hibrida yang bisa menjadi super saiyan. Dalam seri Cell Saga, kekuatan Trunks hampir sama dengan kekuatan ayahnya yaitu Bejita. Trunks adalah seorang yang cool, tenang, dan terkadang sombong dengan apa yang dimilikinya.

2. Sasuke Uchiha (Naruto)
Sasuke adalah seorang ninja terkemuka dari desa Konoha. Klan Uchiha dikenal sebagai pengguna sharingan yang sebagai garis keturunannya.
Lebih lengkap bisa merapat ke >> sumber <<

3. Itachi Uchiha (Naruto)
Itachi adalah kakak dari Sasuke. Dengan terlahir sebagai klan Uchiha membuatnya merasa bangga terhadap dirinya. Pada saat baru usia 8 tahun, Itachi sudah bisa menguasai Sharaingan.
Lebih lengkap bisa merapat ke >> sumber <<


4. Sanji (One Piece)
Sanji adalah anggota ke lima yang resmi bergabung dengan anggota bajak laut topi jerami. Sanji adalah seorang pria yang sangat senang dengan wanita. Penampilannya keren, cool, dan tampan.
Lebih lengkap bisa merapat ke >> sumber <<

5. Kojiro Hyuga (Captain Tsubasa)
Hyuga adalah rival dari Tsubasa semasa turnamen antar sekolah. Dia adalah seorang striker yang bisa mengacak-acak pertahanan lawan. Hyuga memiliki kemampuan menendang yang sangat keras dan dinamai 'Tiger Shot'

1 komentar:

  1. aku suka sanosuke sagara di samurai X.. tinggi 'n keren.. ;)