twitter


Nih saya dapet cerita yg saya ambil dari sebuah Blog  ^_^ , , ,
>>>cekidot<<<

Hei, kenalin gw Jinjer. Gw punya pengalaman asli serem. Ini gw alamin beberapa tahun yang lalu waktu gw masih kuliah kira2 semester 8.

Gw tinggal di sebuah tempat kos. Tu kosan terdiri dari 3 lantai. Lantai pertama buat koperasi, klinik dokter, dan jahit bordir. Lantai dua buat kamar2 kos. Lantai 3 bangunan yang ga selesai trus dijadiin tempat jemur baju.

Lantai 2 terdiri dari 4 kamar. Kamar 1: kamar gw, kamar 2: kamar dua temen gw (temen gw ni sodaraan jadi kamarnya bareng), kamar 3: kamar sodara yang punya kos, kamar 4 (kamar yang ukurannya gede banget untuk ukuran kos) kosong. Dulunya ni kamar buat markas BEM. Nah, gw sama dua temen gw udah ngekos di situ satu tahun. Gada apa2 selama satu tahun itu gw tinggal disitu. Ga pernah namanya diganggu sama mahluk halus, sampe malam itu terjadi.

Tu malem, ga kaya biasanya gw tidur lebih cepet. Kira2 jam 10 malam gw udah tidur (biasanya gw nyuci baju, maen sama temen2 bisa sampe jam 2 pagi). Ga disangka ga dinyana, tiba2 ada suara kunti ngakak kayak di tv2, kenceng banget suaranya, gw yang tidur aja sampe kebangun.

Nah, gara2 suara itu, gw ga berani gerak sama sekali, napas aja gw takut. Mo liat jam di HP gw juga ga berani. Ga lama kemudian, lampu kamar gw mati. Gw makin takut sampe selimut gw basah (lembab) kaya di atas gunung. Ga tau gimana bisa basah gitu.

Abis itu, gw beraniin buat duduk, tangan menengadah dan azan dan baca ayat qursi. Ga lama kemudian, lampu nyala lagi, tapi gw ga berani keluar kamar. Gw tunggu sampe agak lama, akhirnya gw keluar kamar sambil liatin jendela sumber suara tadi.

Gw langsung ngetuk pintu kamar temen gw, untung mereka belum tidur. Akhirnya gw tidur di situ sampe pagi. Pas pagi, gw tanya keduanya, lampu kamar mereka sempet mati ga, mereka jawab ga. Dan setelah gw selidiki, ternyata tu malem malem Selasa kliwon.

Sejak itu gw pindah kamar bareng sama 2 temen gw itu dan ga pernah berani lagi nginjak di bekas kamar gw.

sumber : http://cerita-misteri.reunion.web.id/2011/09/suara-kunti-di-kamar-kos.html

0 komentar: